BeritaPengumumanPrestasiUncategorized

Selamat dan Sukses! Dr. Risa Rahmawati S, M.Pkim Dilantik Sebagai Ketua Prodi Pendidikan Kimia Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati yang Baru

Bandung, 21 September 2023

Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung dengan bangga mengumumkan pelantikan Dr. Risa Rahmawati S, M.Pkim sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Kimia yang baru. Dr. Risa Rahmawati mengambil alih jabatan ini dengan semangat baru untuk memimpin Prodi ini ke masa depan yang lebih cemerlang. Dengan latar belakang yang kaya akan pengalaman dan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk bidang pendidikan kimia, Dr. Risa Rahmawati S, M.Pkim, akan memimpin Prodi ini ke masa depan yang penuh prestasi.

Dr. Risa Rahmawati telah membuktikan komitmennya dalam dunia pendidikan dan penelitian kimia, dan pengalaman ini akan menjadi aset berharga dalam memandu mahasiswa dan staf Prodi Pendidikan Kimia. Kami yakin kepemimpinan beliau akan membawa inspirasi dan inovasi yang diperlukan untuk menghadapi tantangan masa depan.

Sebagai seorang profesional berpengalaman dan akademisi berprestasi, Dr. Risa Rahmawati membawa banyak pengetahuan dan inovasi ke Prodi Pendidikan Kimia. Ia memiliki visi yang kuat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian dalam bidang kimia di UIN Sunan Gunung Djati. Kami yakin kepemimpinan beliau akan membawa Prodi ini menuju kesuksesan yang lebih besar.

Selamat atas pencapaian ini, Dr. Risa Rahmawati! Kami mengharapkan banyak prestasi gemilang yang akan Anda capai dalam menjalankan tugas baru ini yang selalu diberkahi dengan kebijaksanaan, kekuatan, dan keberanian untuk mengemban tugas baru ini. Semoga Anda memiliki visi yang jelas untuk mengembangkan Prodi ini menjadi lebih baik lagi, memotivasi dan menginspirasi mahasiswa, serta berkontribusi pada kemajuan ilmu kimia dan pendidikan di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *