BeritaEventHAMKA

Reza Darmawangsa Meriahkan Final Moment Pekan Raya Pendidikan Kimia (PERAK) 2019

Bandung – Pekan Raya Pendidikan Kimia (PERAK) 2019 resmi berakhir pada Hari Minggu (28/04/2019). Kegiatan ditutup dengan penampilan dari Reza Darmawangsa sebagai bintang tamu dan pengumuman kejuaraan dalam perlombaan yang telah dilaksanakan.

Dok. Reza Darmawangsa dalam Penutupan Acara Pekan Raya Pendidikan Kimia (PERAK) 2019

Sejak tahun 2015, PERAK menjadi kegiatan tahunan rutin. Pada tahun ini, terhitung 15 lomba yang diselenggarakan. Diantaranya adalah Chemistry Education Games (CEG), Scientific Writing Competition (SENWIC), Musyabaqah Hifdzil Quran (MHQ), Musyabaqah Syarhil Quran (MSQ), Nasyid, Kaligrafi, Daur Ulang Sampah (DUS), Video Eksperimen, Fotografi, Desain Grafis, Pemilihan Putra Putri Pendidikan Kimia, Chemcoustic, dan Kabaret.

“diselenggarakannya acara ini juga sebagai ajang silaturahim antar mahasiswa Pendidikan Kimia tingkat satu hingga tingkat akhir,” Ujar Ketua Organizing Committee, Ahmad Zulfiqar yang akrab dipanggil dengan sebutan Izul, Minggu (28/04/2019).

Izul menilai acaranya berjalan dengan yang diharapkan, dan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat. “Terima kasih atas kerja keras Panitia PERAK hingga acara ini bisa sangat meriah, mudah-mudahan acara ini menjadi acuan agar mahasiswa pendidikan kimia bisa lebih kreatif dan solid,” pungkasnya.

Dok. Penyerahan Penghargaan Kejuaraan Lomba Pekan Raya Pendidikan Kimia (PERAK) 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *