BeritaPrestasiUncategorized

Dosen Prodi Pendidikan Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung Raih Gelar Guru Besar dalam Ilmu Evaluasi Pendidikan Kimia

9 Agustus 2023

Pendidikan Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung kembali mencatatkan prestasi gemilang di dunia akademik dengan salah satu dosen mereka, Prof. Dr. Hj. Ida Farida M,Pd, yang baru-baru ini berhasil meraih gelar Guru Besar dalam bidang ilmu Evaluasi Pendidikan Kimia. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusi Prof. Dr. Hj. Ida Farida M,Pd yang luar biasa dalam pengembangan dan pemahaman tentang evaluasi pendidikan kimia.

Prof. Dr. Hj. Ida Farida M,Pd telah mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan kimia selama lebih dari 30 tahun. Karya-karyanya yang berfokus pada evaluasi pendidikan kimia telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pengembangan kurikulum, metode pengajaran, dan peningkatan mutu pendidikan di bidang kimia. Publikasinya yang beragam dan sering dikutip oleh para peneliti di seluruh dunia menunjukkan dampak besar dari penelitiannya.

Berikut Profil Google Scholar beliau, yang memuat jejak publikasi dan kontribusi penelitian yang beragam.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Prodi Pendidikan Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung, tetapi juga bagi masyarakat ilmiah Indonesia secara keseluruhan. diharapkan Prof. Dr. Hj. Ida Farida M,Pd akan terus menginspirasi generasi muda dalam mengembangkan bidang ilmu evaluasi pendidikan kimia dan berkontribusi lebih lanjut terhadap peningkatan mutu pendidikan di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *