BeritaEventHAMKA

CAFEIN 2018 dalam rangka memperingati ulang tahun HAMKA ke-19 tahun

Bandung – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (HAMKA) Rayakan Ulang Tahun ke-19 di Lapangan Gedung A Kampus II UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada hari Sabtu, (01/12/2018).

Perayaan Ulang Tahun HAMKA diberi nama CAFEIN yang memiliki kepanjangan Chemistry Art and Festival Anniversary. Dengan mengusung tema “Semangat Kebersamaan bersama Chemistry”, diharapkan dengan adanya Peringatan Ulang Tahun ini dapat membangun kebersamaan antar Pengurus HAMKA dengan Seluruh Warga Pendidikan Kimia baik itu Mahasiswa, Staff dan Dosen Pendidikan Kimia.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Kimia, Jajaran Staff dan Dosen Pendidikan Kimia, Seluruh Mahasiswa Pendidikan Kimia, perwakilan HUMAS POLDA JABAR beserta Tamu Undangan.

Pembukaan acara ini dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Dr. Ida Farida, M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Kimia, dan Penerbangan Balon oleh Dr. Neneng Windayani selaku Dosen Pendidikan Kimia.

Beberapa Kegiatan dalam CAFEIN diselenggarakan untuk ikut meramaikan acara ini, seperti Jalan Santai. Pembukaan dan Pelaksanaan Jalan Santai ini dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Kimia dan perwakilan HUMAS POLDA JABAR. Selain Jalan Santai, diadakan pula Perlombaan-perlombaan antar kelas, diantaranya seperti Estafet Kelereng, Tarik Tambang, dan Pertunjukan Seni.

Doc. CAFEIN 2018 : Perwakilan HUMAS POLDA Jawa Barat membuka rangkaian kegiatan

Antusiasme Warga Pendidikan Kimia sangat luar biasa membuat acara menjadi meriah. Acara ini ditutup dengan Pembagian Hadiah kepada Kelas yang memenangkan Perlombaan antar kelas dan Penghargaan Khusus kepada Kelas Terbaik.

Penulis : Sindy Alriyanti, PPM HAMKA

Editor : Rd. Ismail Hakim, Mahasiswa Pendidikan Kimia

[su_youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=MVTmEo7Dp84″ width=”500″ autoplay=”yes”]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *